Bekerja untuk AQUA Group, yang mendapatkan perhargaan sebagai peringkat Pertama Merek Paling Bermakna, tidak hanya berarti bahwa Anda bekerja untuk pemimpin pasar karena AQUA adalah air minum dalam kemasan yang paling banyak terjual di dunia, tetapi juga berarti Anda akan mendapatkan peluang besar karena Grup AQUA adalah bagian dari Grup Danone (www.danone.com). Anda akan memiliki kesempatan untuk merancang karir yang bermakna, di mana Anda berkembang sebagai seorang profesional dan seorang manusia. Sejalan dengan aspirasi Anda, Anda akan didorong untuk membentuk jalur karir Anda yang lintas fungsi, konteks dan budaya.
AQUA Grup Menerapkan Nilai-Nilai Danone yang Menggambarkan Visi dan Etika Bisnis yang Unik.
Komitmen Kami untuk Selalu Menjaga Kebaikan Bagi Anda dan Lingkungan Sekitar Kita.
Komitmen Kami untuk Selalu Menjaga Kebaikan Bagi Anda dan Lingkungan Sekitar Kita.
"Nilai Kemanusiaan, Keterbukaan, Kedekatan dan Antusiasme dipupuk dan terus ditanamkan pada karyawan guna menggerakkan Perusahaan ke arah yang lebih baik."
"Kami selalu berusaha berkontribusi untuk kesehatan masyarakat melalui hidrasi dan gizi."
Danone mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1998 dengan menandatangani aliansi strategis dengan AQUA, merek air minum dalam kemasan Indonesia yang diluncurkan pada tahun 1973. Dengan kemitraan ini, AQUA memperkuat posisi pasar menjadi produsen terbesar air mineral dalam kemasan di Indonesia. Pada tahun 2005, Danone Indonesia meluncurkan Mizone, yang merupakan roll-out dari kisah sukses merek minuman yang berawal dari Cina.
Selain bisnis airnya, Danone mendirikan Divisi Nutrisi Bayi di Indonesia pada tahun 2008 dengan mengakuisisi Royal Numico NV yang meliputi PT Sari Husada dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera. PT Sari Husada adalah pelopor dalam pengembangan dan produksi susu formula di Indonesia, yang meluncurkan merek legendaris SGM di tahun 1965.
Saat ini, Danone di Indonesia diwakili oleh empat perusahaan yang beroperasi di tiga kategori usaha:
1 PT Tirta Investama, yang beroperasi di bisnis Air, produsen AQUA dan Mizone.
2. PT Sarihusada Generasi Mahardhika, yang beroperasi di bisnis Nutrisi Awal Kehidupan, produsen SGM Eksplor dan Lactamil.
3. PT Nutricia Indonesia Sejahtera, yang beroperasi di bisnis Nutrisi Awal Kehidupan, produsen Bebelac dan Nutrilon Royal
4. Nutricia Nutrisi Medis yang beroperasi di bisnis Nutrisi Medis, produsen Neocate dan Minuman Nutrini.
Dengan misi memberikan kontribusi untuk kesehatan Indonesia yang lebih baik melalui hidrasi dan gizi yang baik, Danone Indonesia selalu berusaha untuk mencapai dan melayani banyak orang Indonesia. Saat ini Danone Indonesia memiliki lebih dari 14.000 karyawan, tersebar di seluruh provinsi melalui lebih dari 1,5 juta outlet dan 23 pabrik.
"Danone berusaha membangun masa depan yang lebih sehat untuk setiap pemangku kepentingan."
Berdedikasi terhadap misi: membawa kesehatan melalui makanan untuk sebanyak mungkin orang, Danone adalah perusahaan makanan global yang terkemuka yang membangun bisnisnya di atas empat lini usaha: Produk Segar Berbasis Susu, Nutrisi Awal Kehidupan, Air dan Nutrisi Medis. Melalui misi dan komitmen ganda untuk kesuksesan bisnis dan kemajuan sosial, perusahaan bertujuan untuk membangun masa depan yang lebih sehat, untuk semua stakeholder-nya yaitu 100.000 karyawan, konsumen, pelanggan, pemasok, pemegang saham dan dengan semua masyarakat yang terlibat.
Berkantor pusat di Paris, Danone hadir di lebih dari 130 negara secara global. Pada tahun 2015, Danone menghasilkan penjualan 22,4 juta Euro, dengan lebih dari setengahnya berasal dari negara-negara berkembang. Portofolio merek Danone meliputi merek internasional (seperti Activia, Actimel, Danette, Danonino, Danio, Evian, Volvic, Nutrilon / Aptamil, Nutricia) dan merek lokal (seperti Oikos, Prostokvashino, Aqua, Bonafont, Mizone, Blédina, Cow & Gate).
Terdaftar di Euronext Paris, Danone terdepan dalam indeks tanggung jawab sosial termasuk Index Keberlangsungan Dow Jones, Vigeo dan Ethibel.
Kenali kami lebih lanjut dan masuklah ke dalam dunia Danone.