Saya mulai bekerja di AQUA sejak 1986 sebagai Supervisor  Quality Control dan dalam waktu 10 tahun, saya telah menjabat sebagai Manajer Pabrik. Saya bekerja sebagai Manajer Pabrik sejak 1996 sampai 2012 di lima pabrik AQUA yang berbeda di seluruh Indonesia. Sebelum saya akhirnya menjabat posisi ini, sebagai Direktur Industrial di tahun 2013.

Karena begitu cepatnya ritme di industri ini dan begitu cepatnya perkembangan Perusahaan ini, sehingga kesempatan yang tersedia begitu besar sejak saya bergabung bersama AQUA.

Tidak ada batasan untuk berkembang dan saya selalu merasa didorong untuk mengembangkan diri, meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan keterampilan saya”.

Mulai Bergabung January-1970

1/1

Bekerja di AQUA begitu menyenangkan. Hari-hari saya tidak pernah datar. Kadang penuh dengan keceriaan dan tawa, kadang sulit dan begitu menantang. Namun, walaupun sulit, saya menganggapnya sebagai cara dan kesempatan untuk belajar dan memperbaiki diri. Saya percaya bahwa jalan yang sulit tersebut adalah proses yang harus dijalani untuk mencapai kesuksesan.

Yang saya suka tentang AQUA adalah budaya perusahaannya. AQUA adalah perusahaan yang selalu terbuka terhadap cara berpikir dan perspektif yang baru dan tidak ada hirarki disini. Jadi, inia dalah tempat terbaik untuk lulusan baru seperti saya. Lebih jauh lagi, yang saya suka adalah faktor keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi; ini tentunya hal yang sangat dimimpikan oleh semua pekerja.

Mulai Bergabung June-2018

2/1

Saya melamar ke AQUA karena saya mencintai produknya, dan saya senang menjual sesuatu yang saya juga konsumsi.

Perusahaan ini telah memberikan saya banyak kesempatan dan selalu memberikan saya tantangan-tantangan baru. Pengalaman terbaik saya adalah ketika saya mendapatkan tugas selama 9 bulan bekerja di Paris dan Shanghai.

Kesempatan baru selalu ada dan ini selalu mendorong saya untuk mengembangkan kemampuan saya melebihi dari apa yang seharusnya saya lakukan. Inilah alasannya mengapa saya betah bekerja disini.

Mulai Bergabung January-1970

3/1

Saya melamar ke Danone karena saya mencintai produknya, dan saya akan senang menjual sesuatu yang saya juga konsumsi.
Perusahaan ini telah memberikan saya banyak kesempatan dan selalu memberikan saya tantangan-tantangan baru. Salah satu pengalaman terbaik saya adalah ketika mendapatkan tugas selama 9 bulan bekerja di Paris dan Shanghai.

Kesempatan baru selalu ada dan hal ini mendorong saya untuk mengembangkan kemampuan saya melebihi dari apa yang seharusnya saya lakukan. Inilah alasannya mengapa saya betah bekerja di sini.

Mulai Bergabung June-2018

4/1

Bergabung Bersama Kami

Mengapa Bekerja dengan Kami

Kembangkan Karirmu Bersama Kami