Budaya Kerja

Budaya kami yang unik merupakan penggabungan antara sejarah perusahaan yang dibangun oleh pendiri Aqua, Bapak Tirto Utomo dan kelompok Danone. Anda akan menemukan gaya manajemen informal yang mempromosikan hubungan yang sederhana dan tanpa jarak antara karyawan. Lingkungan santai dan ramah menumbuhkan pola pikir kedekatan di mana Anda dapat dengan mudah mendiskusikan dan membangun jaringan dengan semua Danoners dengan tidak memandang posisi mereka di perusahaan.

Di sini, di AQUA, kita merangkul keberagaman. Orang-orang yang bekerja dengan kami berasal dari latar belakang, usia, dan jenis kelamin yang beragam. Namun, keragaman bukanlah semata-mata tentang jenis kelamin, usia, etnis , tetapi tentang mengakui keunikan masing-masing karyawan dan mengakui nilai tambah dari perbedaan perbedaan ini untuk Danone. Danone percaya bahwa kekuatan kelompok dan kemampuannya untuk menghasilkan ide-ide baru berasal langsung dari kapasitasnya untuk menerima beraneka ragam profil/ karakteristik.

Fun at Work

Untuk dapat menjadi produktif di tempat kerja, kami menyadari bahwa lingkungan kantor harus dirancang untuk memudahkan karyawan untuk memiliki kesempatan yang cukup untuk berhubungan satu sama lain. Di Dan Lounge, sofa nyaman dan sudut hiburan membantu kami untuk bersantai dan menyegarkan pikiran. Makanan sehat disediakan untuk mendorong terciptanya kebiasaan makan yang sehat.

Klub kesenian dan olahraga diselenggarakan di mana karyawan dapat memilih kegiatan kesenian dan olahraga yang berbeda sesuai dengan minat mereka.

Kami mendukung keseimbangan kehidupan kerja bagi rekan-rekan kami para ibu bekerja melalui pengaturan fasilitas penitipan anak gratis yang diselenggarakan setiap tahun sekitar bulan Ramadhan dan setelah liburan Idul Fitri karena kami menyadari bahwa periode tersebut adalah waktu di mana ibu bekerja membutuhkan dukungan untuk merawat anak mereka.